Berita

PENGEMBANGAN SDNU PEMANAHAN, BANSER PLERET GIAT PENEBANGAN POHON

12 May 2022

Unduh gambar :

Satkoryon Banser Kapanewon Pleret membantu penebangan pohon untuk persiapan pengembangan SDNU Pemanahan Pleret, Selasa (10/05/2022). Giat penebangan pohon ini dimaksudkan untuk memperlebar akses jalan masuk ke halaman SDNU Pemanahan dan mengurangi kejadian yg tidak diinginkan, mengingat cuaca akhir akhir ini yang tidak menentu dan sulit di prediksi.


"Tujuan utamanya untuk memaksimalkan akses jalan utama masuk ke gedung sekolan, dengan penebangan 3 pohon ini, halaman menjadi terlihat luas dan akses masuk kendaraan lebih maksima. Aksi Banser ini merupakan upaya dalam sinergis dalam kegiatan masyarakat untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik yang telah terjalin selama ini," ujar Kasatkoryon Banser Pleret, Jinarto.


Kepala Sekolah SDNU Pemanahan Pleret, Maftuh Lutfi Nur Fauzi, S.Pd.I menghaturkan terima kasih atas bantuan dari Sahabat Banser Satkoryon Pleret yang tidak pernah lelah mengawal dan mendampingi kegiatan-kegiatan di SDNU Pemanahan Pleret.


"Semoga menjadi amal jariah kita semua dalam perjuangan li i'la i kalimatillah, '' imbuh Maftuh Lutfi Nur Fauzi, S.PD.I. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA