Berita

REGENERASI ORGANISASI; IPNU IPPNU GELAR KONFERANCAB

21 November 2021

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU melaksanakan Konferensi Anak Cabang, Ahad (21/11/2021) di TPQ Tarbiyatunnufus Kedaton Kodul Pleret Bantul. Kegiatan ini bertujuan selain memilih kepengurusan baru, juga merumuskan program prioritas di periode selanjutnya.


"Selamat kepada Ketua PAC IPNU IPPNU terpilih. Semoga amanah yang didapatkan semakin memotivasi kita semua untuk semakin meneguhkan hidmat kita kepada Jamiyah NU dan meningkatkan kualitas IPNU IPPNU Pleret," tegas Ketua PC IPNU Bantul, Muhammad Irfan Faziri kepada nubantul.or.id


Forum permusyawaratan tertinggi di IPNU IPPNU ini untuk memberikan kepercayaan kepada Khusni Khabubullah dan Rohmi Dwi Fatihah untuk melanjutkan kepemimpinan IPNU IPPNU Pleret masa hidmat 2021-2023.


"Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita untuk memilih pemimpin PAC IPNU IPPNU ke depan sekaligus melanjutkan estafet perjuangan organisasi. Semoga melalui mekanisme organisasi yang benar, akan terwujud generasi nahdliyin yang bertanggung jawab, terstruktur, dan bermaslahat," ujar Ketua IPNU Pleret Demisioner, Ahmad Sulaiman. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA