Berita

PONPES SANANUL ULA DARAMAN PIYUNGAN TERIMA BANTUAN MCK

12 December 2021

Unduh gambar :

Pondok Pesantren Sananul Ula Daraman menerima bantuan bangunan MCK, Sabtu (11/12/2021). Hadir dalam acara ini, anggota DPRD Kabupaten Bantul, Mahmudin, PUPR D.I.Yogayakata, Ketua tanfidziyah MWC NU Piyungan, KH. Anwar Zuhri dan tim pelaksana.


Pimpinan pondok pesantren Sananul Ula Daraman yang diwakili Arif Sirojul Mustafid menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Merasa terbantu dengan bantuan ini, semoga kerjasama terus berlanjut, dan adanya bantuan sarana MCK ini sangat bermanfaat bagi pondok pesantren,"ujarnya. 


Ucapan terima kasih juga dihaturkan oleh ketua tanfidziyah MWC NU Piyungan KH. Anwar Zuhri,"Bantuan MCK di Pondok Pesantren Sananul Ula Daraman luar biasa ada donatur yang memilih MCK, sebagian orang memandang remeh, justru ada program yang memilih itu, semoga bermanfaat dan dengan harapan pondok pesantren yang beraflisiasi NU ini, MCKnya standar kesehatan dan barokah."ucapnya.


Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD Kabupaten Bantul, Mahmudin menyampaikan, "Pondok Pesantren adalah Soko Gurunya System Pendidikan Bangsa Indonesia, karena System ini Pendidikan pondok pesantren lahir jauh dari kemerdekaan RI sampai sekarang masih eksis relevan, maka pemerintah sudah seharusnya memberi perhatian khusus pada Pondok Pesantren, seperti infrastruktur MCK untuk para anak didiknya,"ungkapnya.


Bantuan bangunan MCK yang merupakan bantuan dari aspirasi Anggota DPR-RI H. Sukamto. (red015)


Kontributor: Ahmad Yazid

BERITA LAINNYA