Berita

RESMI; BANTUL MILIKI PENGURUS CABANG JRA

08 November 2021

Unduh gambar :

Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama PCNU Bantul melantik pengurus Jam'iyah Ruqyah Aswaja Kabupaten Bantul, Sabtu (06/11/2021), di gedung JRA Center Srimartani Piyungan. Selain pelantikan PC JRA, kegiatan ini sekaligus pelantikan 9 Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Bantul oleh Ketua JRA Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta H. Nur Ali, SH.


Ketua JRA Cabang Bantul terlantik, Ahmad Muhsin, S.T., M.Eng, mengatakan bahwa di Bantul sudah ada 400 praktisi / roqy yang sudah aktif dimasyarakat dari berbagai PAC diwilayah Bantul. Dimasing-masing PAC setidaknya telah berjalan mengadakan ruqyah massal setiap 3 bulan 1 kali.


Selain dihadiri Ketua JRA Wilayah DI. Yogyakarta acara tersebut dihadiri Ketua LDNU Bantul Budi Suprapto, S.Ag utk memberikan motifasi kepada pengurus JRA yg baru dilantik.


"Dalam menjalankan amanah sebagai pengurus, JRA tetap mengemban missi dakwah sekaligus mengedukasi masyarakat dengan pemahaman yang benar tentang Ruqyah Aswaja sehingga tidak ada lagi konotasi ruqyah hanya dianggap terapi masalah ghaib saja,. Dan jalankanlah JRA ini menjadi bagian dari jihad 'ala thoriqoti Jam'iyyah Nahdlatul Ulama," tegas Kiai Budi Suprapto. (red015)


Kontributor: LDNU Bantul

BERITA LAINNYA