Berita

SAFARI RAMADHAN MWCNU DLINGO

12 April 2022

Unduh gambar :

Pengurus MWC NU Kapanewon Dlingo melakukan Safari Ramadan di Masjid Fathul Anam, Pokoh 1, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, Senin (11/4/2022). Rombongan safari yang ikut safari yakni jajaran Syuriah dan Tanfidziyah MWC NU Dlingo, LDNU Dlingo, dan Pengurus Ranting NU Kalurahan Dlingo. 


Dalam pertemuan seusai sholat Tarawih, Ketua MWC NU Dlingo, Ahmad Musyadad, memaparkan tentang jami’yah Nahdlatul Ulama. Beliau menerangkan keorganisasian struktural NU, mulai dari tingkatan paling atas yaitu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) hingga tingkatan terkecil Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PARNU).


Dalam sambuatn selanjutnya disampaikan oleh Lurah Dlingo, Agus Purnama. Beliau menyampaikan perkembangan situasi pandemi Covid-19.


“Pandemi Covid-19 saat ini yang sudah menurun sehingga kegiatan masyarakat boleh dilakukan kembali. Kegiatan keagamaan seperti sholat Tarawih berjamaah bisa dilaksanakan, yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan, dan memakai masker,” ujar Agus Purnama.


Pertemuan safari ramadan dipungkasi dengan maulidhoh hasanah yang disampaikan Kai Mustangin. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan keutamaan membaca sholawat. (red015)


Kontributor: Eko Phria

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA