Berita

SATUKAN LANGKAH: PELANTIKAN BERSAMA GMNU KASIHAN

15 February 2022

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang Ansor, Fatayat, IPNU IPPNU dan Pagar Nusa Kasihan menyelenggarakan pelantikan bersama, Senin (14/02/2022). Bertempat di Gedung Pertemuan Sekar Mataram, kegiatan ini dihadiri jajaran Pengurus MWCNU Kasihan, Pimpinan Cabang Ansor, Fatayat NU, IPNU IPPNU, Pagar Nusa, dan Panewu Kasihan.


"Atas nama Pemerintah Kapanewon Kasihan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh generasi muda NU dan selamat atas pelantikannya. Kami berharap panjenengan semua dapat berpartisipasi dengan mengambil peran di masyarakat terutama dalam pendidikan dan sosial serta keamanan ketertiban," ujar Panewu Kasihan, Subarta.


Ketua MWCNU Kasihan, Kiai Alfan Aliyafi, berharap melalui pelantikan bersama ini semakin meneguhkan hidmat generasi muda NU kepada Jamiyah Nahdlatul Ulama. Menurutnya, kegiatan ini menurutnya memiliki momentum yang tepat dalam suasana peringatan harlah NU ke 99 secara Hijriyah.


"Tetap semangat dalam mengemban tugas sesuai tugasnya dan selalu menjaga amaliah NU, berhidmat pada NU dengan ikhlas dengan kesunggunan hati serta menjaga persatuan dan NKRI. Semoga momentum yang baik menjadi wasilah bagi kita sekalian agar diberi kemudahan dalam mengelola organisasi," tegas Kiai Alfan.


Secara bergantian, PAC Ansor, Fatayat, IPNU IPPNU, dan Pagar Nusa Kasihan dilantik oleh Pimpinan Cabang masing-masing. Acara dihadiri sekitar 150 jamaah dari berbagai anggota banom yang dimeriahkan sholawat hadroh oleh Rijalul Ansor Kasihan. (red015)


Kontributor: Joko

BERITA LAINNYA