Berita

SINERGI LEMBAGA DAN BANOM, MWCNU IMOGIRI GELAR PEMBEKALAN RAMADHAN

27 March 2022

Unduh gambar :

LDNU MWCNU Imogiri menggelar pembekalan bagi seluruh pengurus dan Badan Otonom NU dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ahad (27/03/2022). Kegiatan gedung MWC NU Imogiri ini sekaligus sebagai penguatan sinergi program antar lembaga dan Banom.


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menguatkan sinergi antar lembaga dan Banom dalam rangka menghadapi Ramadhan. Semoga melalui kegiatan ini semakin memajukan NU Imogiri," tegas Ketua Panitia, Miftahur Rozi.


Pembekalan ini menghadirkan K.H Ahmad Zabidi, L.C, K.H Mukhtar Salim M.Ag, H. Riyanto M.Hum, dan Subhan S.Ag sebagai narasumber.


Kegiatan yang dilakukan oleh seluruh banom NU Imogiri ini disasarkan kepada anggota seluruh banom dan lembaga NU Imogiri, guna menguatkan akidah dan penyelarasan langkah dalam kebijakan organisasi NU khususnya diimogiri.


"Kemudian, dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat menjadikan kader-kader NU Imogiri dapat lebih siap kembali dalam terjun ke masyarakat setempat," tambah Rozi.


Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang peserta dan diakhiri dengam action plan NU Imogiri dalam dakwah Aswaja Annahdliyah selama bulan Ramadhan tahun ini. (red015)


Kontributor: Riko Setyawan

BERITA LAINNYA