Berita

IPNU IPPNU JETIS GELAR MAKESTA

16 December 2021

Unduh gambar :

PAC IPNU IPPNU Kapanewon Jetis melaksanakan Makesta, Sabtu - Ahad (4-5/12/2021) di MI Maarif Patalan 1 Jetis. Kegiatan ini diikuit oleh 100 orang dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.


"Makesta ini kegiatan kaderisasi yang bagus bagi anak muda NU, khususnya di wilayah Jetis. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengenal NU lebih dalam lagi dan lebih paham tentang aswaja dan keorganisasian NU. Semoga peserta Makesta dapat terus berdinamika menghidupkan organisasi dibawah koordinasi IPNU IPPNU Jetis," ujar Ketua Tanfidziyah MWCNU Jetis, H. Zudimat.


Ketua IPNU Jetis, Imawan Fery Santoso, menjelaskan bahwa Makesta ini adalah bagian dari salah satu program IPNU IPPNU Jetis. Kegiatan ini adalah kaderisasi formal IPNU IPPNU pertama yang diikuti oleh pelajar di Kapanewon Jetis.


"Makesta ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan antar kader serta menambah wawasan dan media belajar tentang bagaima berorganisasi yang baik dan benar. Semoga kader yang mengikuti Makesta ini dapat berproses dan beraktualisasi dengan baik," pungkas Imawan Fery Santoso. (red015)


Kontributor: Diah

BERITA LAINNYA