Berita

KIAI JUNAIDI NAHKODA BARU RANTING NU PANGGUNGHARJO SEWON

10 September 2022

Unduh gambar :

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Panggungharjo menyelenggarakan Musyawarah Ranting, Sabtu (10/9). Bertempat di Waroeng Omah Sawah, Sewon, kegiatan ini dihadiri oleh Dr. H. Hilmy Muhammad, M.A Anggota DPD RI DIY, KH. Wasilan Rois Syuriyah MWCNU Sewon, Nur Hidayat Ketua Tanfidziyah MWCNU Sewon, Hosni Bimo Wicaksono Kamituwo Kalurahan Panggungharjo, Dr. H. Anis Mashduqi, Lc., M.A. Ketua Tanfidziyah PRNU Panggungharjo masa khidmat 2017-2022 dan Pengurus Anak Ranting NU Se-Panggungharjo.


Sidang pleno yang diikuti oleh seluruh peserta musyawarah menerima laporan pertanggungjawaban PRNU Masa Khidmat 2017-2022. Musyawarah Ranting juga telah memilih Junaedi, S.E sebagai Ketua Tanfidziyah dan Dr. H. Anis Mashduqi, Lc., MA sebagai Rois Syuriyah PRNU Panggungharjo Masa Khidmat 2022-2027.


"Kita kembalikan kebesaran NU Panggungharjo dengan berbagai program sinergi dan langsung bersentuhan dengan jamaah. Semoga Allah meridhoi kita," tegas Kiai Junaidi.


Dalam sambutannya Gus Hilmy menyampaikan pentingnya program NU menjawab kebutuhan masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, kebudayaan dan lainnya.


"Saya berpesan kepada pengurus NU yang akan datang, pilih program yang sesuai kebutuhan masyarakat. Tidak perlu banyak yang penting dapat dijalankan", Jelas Gus Hilmy, Katib Syuriah PBNU.


Dr. H. Anis Mashduqi, Lc., M.A menyampaikan selama kepengurusannya tentu masih banyak kekurangan dan program yang belum maksimal. Akan tetapi ke hal tersebut tidak akan menurunkan semangat khidmah dalam kesempatan berikutnya. 


Nur Hidayat, M.Si menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Musyawarah Ranting NU Panggungharjo, hal ini penting untuk jalannya estafeta keorganisasian NU di Panggungharjo dan Sewon. Juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dalam program MWCNU Sewon yang sedang berjalan. (red015)


Kontributor: Jamiluddin

BERITA LAINNYA