Berita

MWCNU BANGUNTAPAN GELAR KONFERENSI KE 8

26 May 2024

Unduh gambar :

Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Konferensi yang ke-8 di Pendopo Kapanewon Banguntapan. 


Acara dilaksanakan pada Ahad (26/05/2024) merupakan agenda MWC NU Banguntapan untuk mempertanggungjawabkan kepengurusan selama lima tahun dan memilih kepengurusan yang baru untuk masa khidmat 2024-2029. 


Ketua MWC NU Banguntapan, Kiai Suko Raharjo, menegaskan bahwa selama kepengurusannya telah memberikan apa yang terbaik untuk kemajuan NU di Banguntapan. 


"Alhamdulillah, MWC NU Banguntapan telah mendirikan Gedung NU, Pesantren Inggris Inovasi Bangsa, pengadaan ambulance pelayanan umat, dan lain sebagainya," tegas Kiai Suko.  


Pihaknya juga menegaskan bahwa MWC NU Banguntapan akan terus mengupayakan langkah-langkah yang terbaik untuk NU Banguntapan ke depan.


"Kami sangat berharap kepengurusan ke depan semakin baik," terangnya. 


Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi, Bakhri Ilyas, menjelaskan bahwa acara konferensi ini telah dirancang sedemikian rupa selama satu bulan terakhir. 


"Panitia sudah mengupayakan langkah-langkah yang terbaik untuk penyelenggaraan konferensi ini. Alhamdulillah hadir, seperti Bupati Bantul, Gus Hilmy sebagai DPD RI, dan lain sebagainya," katanya. 

Konferensi ini, katanya, dihadiri para pengurus MWC NU Banguntapan, pengurus ranting NU se Banguntapan, para tokoh dan lainnya. 


"Mohon doanya, semoga acara sukses dan berkah," pungkasnya.

BERITA LAINNYA