Berita

MWCNU SEWON SILATURAHIM NGALAP BERKAH KIAI DAN PENGASUH PONDOK PESANTREN

16 April 2024

Unduh gambar :

Jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sewon melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kiai dan tokoh di wilayah Kapanewon Sewon pada hari Senin (15/4). Rombongan di pimpin oleh Kiai Imam Suyuti Rois Syuriah dan Kiai Moh. Jumadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Sewon.


Menurut Kiai Imam Suyuti, silaturahmi menjadi kebiasaan yang khas di kalangan NU. Salahsatunya saat lebaran, menjadi momen penting bagi warga NU untuk mengunjungi Kiai dan tokoh masyarakat. 


"Silaturahmi sangat melekat di kalangan Nahdliyyin, oleh karenanya mari terus dilestarikan sebagai sarana "ngalap barokah". Insya Allah akan ada hikmahnya", ujar Kiai Imam.


Kiai Moh. Jumadi menambahkan, tujuan dari silaturahmi lebaran tahun ini dalam rangka mempererat keorganisasian Jam'iyyah NU Sewon dan memohon doa restu dari para Kiai agar program kerja MWCNU Sewon bisa berjalan dengan baik dan membawa manfaat yang luas.


"MWCNU Sewon memiliki banyak program mulai dari layanan ambulans gratis, klinik NU Sewon, NU-Mart, BLKK NU Sewon, kemudian Koin NU dan program lainnya. Dengan doa dari poro kiai, mudah-mudahan dapat terkelola dengan baik", ungkap Kiai Jum.


Rencananya silaturahmi akan mengunjungi beberapa Kiai di wilayah Sewon diantaranya KH. Hamid Abdul Qodir, KH. Chaidar Muhaimin, KH. Hilmy Muhammad, KH. Yasin Nawawi, KH. Muslim Nawawi, KH. Subhan Nawawi, Kiai Umarudin Masdar dan tokoh lainnya.

BERITA LAINNYA