Berita

PCNU BANTUL TASYARUFKAN 141 JUTA UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR

16 December 2022

Unduh gambar :

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bantul melalui Lazisnu melepas tim relawan guna menyalurkan bantuan 141 juta langsung kepada korban gempa Cianjur, Jumat (16/12/2022). Rombongan yang beranggotakan Lazisnu, PC Muslimat, PC Ansor, PC Fatayat, PC IPNU - IPPNU, dan LPBI diberangkatkan dari PCNU Bantul menuju Cianjur dan dilepas langsung oleh Bupati Bantul bersama dengan Rois Syuriah PCNU Bantul.


Dana yang terhimpun merupakan hasil donasi dari berbagai unsur masyarakat Kabupaten Bantul yang dikelola oleh Lazisnu PCNU Bantul. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua PCNU Bantul, H. Sobir Hatimy dan H. Marhadi Fuad rencananya akan diterima langsung di Kantor PCNU Cianjur, Sabtu (17/12/2022).


"Kami haturkan apresiasi atas kinerja Lazisnu PCNU Bantul yang telah berhasil menghimpun bantuan bagi korban saudara kita di Cianjur. Kami juga menghaturkan terimakasih kepada segenap keluarga besar NU Bantul dan masyarakat secara umum yang telah mempercayai PCNU dalam mentasyarufkan bantuan tersebut. Semoga bantuan ini dapat meringankan duka saudara kita di Cianjur," ujar Ketua PCNU Bantul, DR. H. Riyanta, M.Hum.


PCNU Bantul telah berkoordinasi dengan PCNU Cianjur terkait dengan teknis distribusi bantuan agar tepat sasaran kepada yang membutuhkan. (red015)

BERITA LAINNYA