Berita

PELANTIKAN PAC IPNU IPPNU PLERET

06 February 2022

Unduh gambar :

PAC IPNU IPPNU Kapanewon Pleret selenggarakan pelantikan pengurus masa hidmat 2021 – 2023, Ahad (06/02/2022). Kegiatan ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subanul Wathan dan Mars IPNU IPPNU.


“MWCNU Pleret mengapresiasi program kaderisasi yang telah dijalankan oleh IPNu IPPNU. Dengan adanya regenerasi maka kita memastikan NU akan tetap terus berjalan. Hujan yang lebat ini semoga menjadi pertanda akan datang kesuburan Organisasi. Kita harus berbasis rapi menuju Annahdhah atsaniah," tegas Ketua MWCNU Pleret, Kiai Imam Muhsin.


Hadir dalam kegiatan ini Panewu Pleret yang diwakili Jawatan Sosial Romo Marji Hidayat yang sekaligus mengapresiasi kepada generasi muda yang peduli kepada regenerasi Organisasi yg mempunyai Visi Misi Besar dalam hal Nasioalisme dan Religius.


Pelantikan dilaksanakan oleh PC IPNU IPPNU Bantul dan dilanjutkan motivasi dan dzikir tahlil oleh Rois Syuriah MWCNU Pleret, Kiai Jakfar Shodiq.


“IPNU IPPNU adalah Ujung Tombak sekaligus Penggerak Jamaah dan Jam’iyah NU. Mari kita tampakkan panji panji NU di Kapaewon Pleret," ujar Kiai Jakfar Shodiq. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA