Berita

SDNU PEMANAHAN SALURKAN DONASI SEMERU MELALUI LAZISNU PCNU BANTUL

14 December 2021

Unduh gambar :

Sekolah Dasar Nahdlatul Ulama Pemanahan Pleret menyerahkan bantuan donasi bagi korban erupsi Gunung Semeru melalui Lazisnu PCNU Bantul, Senin (13/12/2021). Bertempat di Kantor Lazisnu, bantun diserahkan langsung oleh perwakilan siswa dan diterima oleh pengurus Lazisnu PCNU Bantul.


"Alhamdulillah SDNU Pemanahan dapat secara langsung menyerahkan bantuan donasi yang dikumpulkan dari siswa siswi SDNU Pemanahan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru. Total donasi mencapi Rp. 2.660.000 dan kami serahkan melalui Lazisnu PCNU Bantul. Semoga dapat membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah," ujar Kepala Sekolah SDNU Pemanahan, Luthfi Fauzi.


Luthfi menambahkan, selain menyerahkan bantuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih kepedulian siswa dan memberikan pengetahuan sejak dini tentang Nahdlatul Ulama dan lembaga beserta banom yang ada di bawah PCNU Bantul.


Bantuan diterima oleh bendahara LazisNU PCNU Bantul, Rujiyo, dan akan segera didistribusikan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA