Berita

SELAMAT BEKERJA, TIGA MWCNU KONFERENSI SERENTAK

27 August 2023

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kapanewon Bantul, Bambanglipuro, Kretek melaksanakan Konferensi secara serentak, Ahad (27/08/2023).


KH. Maimun Mabarun dan K. Kuncoro terpilih sebagai Rois Syuriah MWCNU Bantul. Sedangkan KH. Basyir Nuri dan K. Surajiman melanjutkan kembali nahkoda MWCNU Bambanglipuro sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah. Di MWCNU Kretek, terpilih K. Abdul Wahab dan K. M. Hadi Husna sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah.


"Selamat bertugas kepada Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWCNU terpilih, dan tugas pertama adalah melengkapi kepengurusan untuk kemudian segera dilantik," tegas Ketua PCNU Bantul, DR. H. Riyanta, M.Hum.


Konferensi MWCNU Bambanglipuro dilaksanakan di MI Miftahul Ulum Sarang, Konferensi MWCNU Kretek dilaksanakan di Kantor NU Kretek, sementara MWCNU Bantul bertempat di MI Serayu. Konfereni diikuti oleh seluruh pengurus MWCNU, PRNU beserta Banom NU di masing-masing Kapanewon.


Selanjutnya, Tim Formatur yang diketuai Rois Syuriah terpilih memiliki waktu 7 hari untuk melengkapi kepengurusan dan mengajukan SK serta pelantikan kepada PCNU Bantul. (red015)

BERITA LAINNYA