Berita

SINERGI BERSAMA PC FATAYAT NU, BLKK PCNU BANTUL SELENGGARAKAN PELATIHAN DESIGN GRAFIS

21 November 2022

Unduh gambar :

PC Fatayat NU Kabupaten Bantul mengikuti pelatihan desain grafis yang diselenggarakan oleh Balai Latihan Kerja Komunitas PCNU Bantul di Tilaman, Wukirsari, Imogiri, Sabtu (18/11/22).


Pelatihan ini dimulai pada tanggal 22 Oktober - 18 November 2022 yang diikuti oleh 17 peserta dari perwakilan PAC Fatayat NU se-Kabupaten Bantul. Setiap PAC mengirimkan salah satu anggotanya untuk mengikuti pelatihan desain grafis. Tujuan dari pelatihan ini adalah membentuk kader-kader yang handal dalam bidang desain grafis dengan harapan seluruh PAC se-Kabupaten Bantul mampu aktif di sosial media.


Pelatihan di pandu oleh 2 orang instruktur dan 2 orang co-instruktur, sehingga seluruh peserta terpantau dengan baik. Alhasil pada penutupan kegiatan, peserta mampu menghasilkan karya 2D maupun 3D. Selain itu, peserta juga sangat antusias mengikuti pelatihan meski cuaca sedang tidak bersahabat.


"Semoga pelatihan ini memberikan manfaat bagi peserta dan bagi media masing masing PAC Fatayat se-Kabupaten Bantul." kata Achmad Rois Wizda selaku ketua BLKK PCNU Bantul.


Peserta pelatihan selanjutnya secara resmi menjadi penanggungjawab media masing masing PAC nya yang terhubung dengan media PC dan bersinergi membentuk TIM Media yang solid serta produktif.


Pelatihan ini ditutup dengan pemberian sertifikat kepada seluruh peserta dan kenang-kenangan dari PCNU Bantul untuk PC Fatayat NU Bantul. (red015)


Kontributor: Dea

BERITA LAINNYA