Berita

TEGUHKAN SINERGI DAN KEMANDIRIAN, MWCNU PLERET GELAR RAPAT KERJA

15 May 2022

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Pleret menyelenggarakan Rapat Kerja di komplek Masjid Brajan Wonokromo, Pleret, Bantul, Ahad (15/5/2022)


Rapat kerja ini merupakan kegiatan tindak lanjut kepengurusan MWC NU Pleret masa khidmat 2022-2027 usai dilantik pada bulan Maret lalu. Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh jajaran Pengurus MWC, Banom-Banom dan Lembaga-lembaga dalam naungan MWCNU Pleret. Di samping itu turut dihadiri jajaran PCNU Kabupaten Bantul, Forkompinkap Pleret, dan anggota DPRD Bantul, H. Yasmuri, dan Anggota DPRD DI Yogyakarta, Dr. KH. Aslam Ridho.


Ketua MWCNU Pleret, Dr. Imam Muhsin, mengungkapkan bahwa rapat kerja yang digelar itu mengusung tema Meneguhkan Sinergi dan Kemandirian Organisasi Menuju Kebangkitan NU Pleret.


“Dengan terbentuknya struktur pengurus baru dengan melibatkan segala potensi kader potensial yang dimiliki MWCNU Pleret, kita akan dorong untuk menjalankan peran organisasi lebih optimal dalam memberikan masholihul ammah di bidang sosial, budaya, ekonomi, pendidikan, hingga layanan tanggap darurat kebencanaan. Dalam raker ini, kita konsolidasikan tugas-tugas pembenahan internal organisasi,” ungkap Dr. Imam Muhsin.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Raker, Budi Suprapto, menyampaikan bahwa ada banyak kader PKP di Pleret, untuk perlu diupayakan mengaktifkan 16 lembaga-lembaga di MWC NU Pleret.


“Semoga dalam rapat ini ini menghasilan keputusan organisasional (sesuai jam'iyyah NU) dengan prioritas program yang telah disepakati, sekaligus monitoring dan realisasi program yang bisa diukur dan dievaluasi secara berkala,” kata Budi Suprapto. (red015)


Kontributor: Wahdini

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA