Berita

YULI DWI CAHYONO DAN NISA ULYA NAFISA, KETUA IPNU IPPNU PUNDONG 2022-2024

22 February 2022

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Pundong menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Aula Madrasah Diniyah Ar-Rahmah Nglembu, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Ahad (20/2/2022).


Dalam Konferancab yang mengusung tema “Mewujudkan Pelajar NU yang Sinergis, Organisatoris, Nasionalis, dan Agamis” itu diselenggarakan pemilihan Ketua IPNU IPPNU yang baru untuk masa khidmat 2022-2024. Proses pemilihan Ketua IPNU IPPNU Pundong dipimpin oleh Ketua IPNU Kabupaten Bantul M. Irfan Faziri. Dalam proses pemilihan akhirnya terpilih Ketua IPNU Yuli Dwi Cahyono dan Ketua IPPNU Nisa Ulya Nafisa.


Usai pemilihan dilakukan serah terima jabatan ketua IPNU IPPNU Pundong sebelumnya kepada ketua terpilih. Seto Ahmad Pamungkas kepada Yuli Dwi Cahyono dan Azizah Rahmawati kepada Nisa Ulya Nafisa.


Dalam kesempatan yang sama, Rois Syuriah MWC NU Pundong Kiai Warsono memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua IPNU dan IPPNU Kapanewon Pundong.


“IPNU dan IPPNU mempunyai tantangan besar yakni bagaimana untuk mampu menjadi motor penggerak bagi pelajar – pelajar yang ada di Kapanewon Pundong. Maka dari itu adanya kaderisasi itu penting sekali. Saya berharap para pengurus selalu bisa rukun dan kompak dalam berorganisasi, dan siap berkolaborasi dengan lembaga NU di semua tingkatan,” ujar Kiai Warsono. 


Hadir di acara Konferancab, di antaranya Panewu Kapanewon Pundong yang diwakili Panewu Anom Drs. Mursana, Kapolsek Pundong yang diwakili Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu Mulyanta, Jajaran Mustasyar, Syuriah, dan Tanfidziyah MWC NU Pundong, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Bantul, Banom dan lembaga NU Pundong, Muslimat, Ansor, Fatayat, dan Lazisnu Pundong. (red015)


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA