Berita

KIAI WARSONO DAN KIAI MUSTAFID AMNA PIMPIN MWCNU PUNDONG

21 November 2021

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdlaul Ulama Kapanewon Pundong melaksanakan Konferensi MWC, Ahad (22/11/2021), di Madin Ar Rohmah Panjangrejo Pundong. Forum tertinggi MWCNU Pundong ini memutuskan Kiai Warsono dan Kiai Mustafid Amna sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah untuk masa hidmat 2021-2026.


"Atasnama PCNU Bantul kami mengucapkan selamat bertugas kepada Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah terpilih. Kami juga menghaturkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh pengurus MWCNU yang telah demisioner. Nahkoda MWC Pundong yang baru kami harap dapat bersinergi dan menggandeng seluruh potensi kader yang ada di Pundong," terang Ketua Tanfidziyah PCNU Bantul, DR. H. Riyanta.


Kiai Riyanta menambahkan tim formatur memiliki waktu 30 hari untuk menyusun kelengkapan pengurus MWCNU Pundong. Ia berharap, rekomendasi program yang sudah disepakati dalam konferensi ini dapat dipertajam dan didetailkan dalam forum Musywawarah Kerja MWCNU Pundong mendatang.


"Kami menghaturkan terimakasih atas amanah yang luar biasa ini. Kami tentu berharap agar persatuan kita semua dalam satu barisan yang sama dapat terus ditingkatkan dan bersama-sama membangun NU Pundong," tegas Rois Syuriah MWCNU Pundong terpilih, Kiai Warsoni.


Ketua Tanfidziyah MWCNU Pundong terpilih juga menghaturkan terimkasih atas kepercayaan peserta konferensi. Ia berharap MWCNU Pundong ke depan dapat semakin berkembang dan tumbuh sebagai organisasi yang sehat.


"Banyak PR yang harus kita selesaikan di kepengurusan yang akan datang. Tentu hal ini tidak bisa kita lakukan jika tidak dilandasi dengan kekompakan kita bersama. Mohon doa restu semoa MWCNU Pundong semakin ke depan semakin baik," tegas Kiai Mustafid Amna. (red015).

BERITA LAINNYA