Berita

MALAM INI: PCNU BANTUL GELAR PERINGATAN HARLAH NU KE 96 SECARA HYBRID

28 January 2022

Unduh gambar :

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bantul menggelar Istigotsah dalam rangka memperingati Harlah NU ke 96 malam ini, Jumat (28/01/2022). Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dan dipusatkan di Aula PCNU Bantul yang dilanjutkan dengan diskusi manakib NU Bantul serta Rapat Pleno PCNU Bantul.


"Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan harlah NU ke 96 menurut tahun miladiyah sekaligus menginisiasi kodifikasi sejarah NU Bantul dari awal sampai dengan saat ini. Insyallah Kiai Ahmad Zabidi akan memimpin istigotsah malam ini yang kita tujukan untuk keselamatan bangsa dan kemajuan organisasi," terang Sekretaris PCNU Bantul, Ahid Mahsun Yusuf kepada nubantul.or.id, Jumat (28/01/2022).


Ahid sekaligus memohon maaf kepada seluruh pengurus maupun jamaah NU yang tidak bisa dihadirkan di PCNU Bantul mengingat pertimbangan kondisi yang belum memungkinkan untuk melaksanakan pertemuan dengan skala besar. Ia menambahkan kegiatan Harlah NU malam ini akan diselenggarakan secara Hybrid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Pengurus Harian PCNU lengkap beserta Ketua Lembaga dan Banom akan mengikuti kegiatan ini secara luring di aula, selebihnya, mohon maaf, dapat mengikuti melalui live streaming di NAHNU TV maupun chanel youtube PCNU Bantul. Semoga kondisi ini tidak mengurangi kemeriahan dan kegembiraan kita dalam memperingati Harlah NU ke 96," pungkas Ahid. (red015)

BERITA LAINNYA