Berita

PAC IPNU-IPPNU KAPANEWON BANTUL GELAR FESTIVAL ANAK SHOLEH #3

24 November 2022

Unduh gambar :

Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kapanewon Bantul menyelenggrakan kegiatan Festival Anak Sholeh (FAS) di Komplek Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul, Dusun Dukuh, Sabdodadi, Bantul, Ahad (20/11/2022).


Ada berbagai perlombaan dalam Festival Anak Sholeh ini yaitu lomba mewarnai (usia 4-6 tahun), lomba hafalan doa sehari-hari (usia 4-6 tahun), lomba kaligrafi (usia 7-10 tahun), lomba hafalan surat pendek (usia 7-10 tahun), lomba praktik sholat (usia 7-10 tahun), dan lomba da’i cilik (usia 7-10 tahun).


Festival Anak Sholeh ini merupakan agenda tahunan PAC IPNU-IPPNU Kapanewon Bantul. Tahun ini merupakan Festival Anak Sholeh yang ke-3, kegiatan perlombaan yang dikhususkan untuk anak-anak berusia 4-10 tahun dengan tujuan untuk membangun rasa kepercayaan diri, melatih mental, dan membantu memgembangkan bakat anak-anak.


Antusias peserta yang mengikuti perlombaan FAS#3 kali ini cukup tinggi. Jumlah peserta yang ikut sejumlah 180 anak. Para peserta lomba tersebut berasal dari TPA/TPQ maupun SD/MI di wilayah Kapanewon Bantul dan sekitarnya. (red015)


Kontributor: Muflichun

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA